Post Terbaru
Loading...
Thursday, December 24, 2015

5 Tips Membuat Pasangan Mu Klimaks

7:49 PM

Tips and Trick Membuat Pasangmu Klimaks


NiHoax - Klimaks? Apa yang kalian ketahui mengenai klimaks? Klimaks adalah kekuatan terbesar, namun klimaks tersebut tergantung kosa kata yang gunakan dan tujuannya tersendiri. Jadi yang akan kami bahas disini adalah bagaimana cara nya agar kita bisa membuat klimaks pasangan kita. Atau bagaimana cara mengeluarkan kekuatan terbesar yang pasangan anda miliki.

Namun banyak dari kita tidak bisa memuaskan pasangan kita masing-masing. Dan pasangan kita pun tidak bisa berkata apa-apa, disatu sisi mereka malu akan pernyataan tersebut dan disisi lain pun mereka tidak ingin membuat kita jatuh akan pernyataan yang akan membuat kita down atau badmood. Maka dari itu kami disini akan membantu anda dengan 5 Tips Membuat Pasangan Mu Klimaks.


Tips Seks


1. Lakukan Apa Yang Ia Inginkan

Dilangkah ini biarkan Ia memulainya. Maksudnya itu anda turuti saja kemauannya, maksud dari turuti kemauannya adalah, pada saat anda sedang bercinta dengan pasangan anda, turuti saja kemaunannya. Contohnya jika pasangan anda meminta anda untuk men-jilati kemaluannya, lakukan saja, karena ini adalah langkah awal agar anda bisa bermain jangka panjang dengannya.


Tips Seks


2. Nikmati Permainannya

Jika anda adalah salah satu orang yang mudah keluar atau Ejakulasi Dini, sebaiknya anda ikuti saja permainannya, buatlah lawan pasangan mu menikmatinya juga. Karena jika anda keluar duluan, tamatlah permainan anda dengannya.


Tips Seks


3. Ambilah Jalur Lambat

Maksud dari ambilah jalur lambat disini adalah, perlambat lah permainan anda, biarkan pasangan anda menikmati setiap permainan seks dewasa anda dengannya. Jangan lupa sesekali katakanlah kepada nya bahwa anda merasa beruntung memilikinya, padahal ini hanyalah pengalihan pikiran anda saja, agar dapat memperlambat keluarnya air mani anda. Karena anda perlu yang namanya pengalihan pikiran itu, ini adalah salah satu cara agar anda hebat dalam permainan seks.


Tips Seks


4. Buat Pasangan Anda Klimaks Dahulu

Pada kenyataannya wanita lebih tertarik dan senang jika Ia merasa puas dahulu dibanding anda dahulu. Maka dari itu, sebisa mungkin gunakan waktu anda sebaik mungkin menggunakan cara 1-3 sebelum anda keluar duluan dibanding pasangan anda.


Tips Dewasa


5. Keputusan Ditangan Anda

Maksud dari keputusan ditangan anda adalah, terserah anda mau keluar didalam ataupun diluar. Jika pasangan anda sudah keluar duluan, maka disini tugas anda jangan membuat Ia badmood setelah bercinta dengan anda. Jika pasangan anda lebih menyukai keluar dalam, maka keluarkan lah sedalam mungkin. Dan jika Ia tidak menyukai keluar dalam, maka keluarkan lah ke tempat yang Ia sukai, contohnya keluarkan di payudaranya, atau di mulutnya.




Tips Seks


Seharusnya cara ini bisa dengan sukses anda jalankan, karena sumber kami amat sangat berpengalaman dalam percintaan diranjang. Maka dari itu cara ini sudah 85% anda akan berhasil dan sukses besar dengan mengandalkan cara ini. Namun jika tidak berhasil? Berarti ada yang salah dengan pengertian dan penjalanan tugas anda. Maka dari itu, pada kesempatan berikutnya kami akan memberikan TIPS MENGATASI EJAKULASI DINI. So? STAY TUNE YA!


SALAM HOAX!

3 comments:

 
Toggle Footer