Post Terbaru
Loading...
Wednesday, November 18, 2015

5 TIPS UNTUK MELANGGENGKAN HUBUNGAN PERCINTAAN

12:42 AM

TIPS MELANGGENGKAN HUBUNGAN ANDA DAN SI "DIA"



Bagi anda dan saya sudah pasti nya dalam hal seperti ini mungkin agak sedikit rumit. Karena untuk kita, terutama untuk seorang lelaki mempertahan kan sebuah hubungan percintaan bukanlah hal yang mudah seperti membalikan telapak tangan.


Karena sudah terbukti, survey membuktikan bahwa 80% lelaki didunia cenderung lebih memilih untuk memutuskan hubungannya, di banding mempertahankan nya. Maka dari itu, pada kesempatan saat ini kami akan membantu dan memberikan, TIPS UNTUK MELANGGENGKAN HUBUNGAN ANDA DAN SI "DIA". CHECK THIS OUT!


1. Communication

Sesungguhnya hal yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah, Komunikasi. Jika hubungan anda tidak mempunyai komunikasi yang baik, maka dipercaya hubungan anda hanyalah sebatas membuang waktu-waktu yang tidak berguna saja. Jika anda mempunyai komunikasi yang baik antara anda dan pasangan anda, maka percayalah bahwa dalam segala masalah yang sedang anda berdua hadapi akan lebih terasa nyaman. Dan jangan lupa harus berkepala dingin.


communication

2. Open Minded

Dalam sebuah hubungan sudah seharusnya anda dan si "Dia" mempunyai cara dan pola pikir yang luas. Contohnya jangan mudah cemburu dengan yang anda lihat sebelum anda tahu keterangan dan penjelasannya. Jika sedang bertengkar, belajar lah membicarakannya kembali dengan baik-baik, dan dengarkanlah penjelasan satu sama lain dahulu, barulah setelah itu anda bisa mengambil keputusan yang baik untuk satu sama lain.


open minded

3. Patient

Sabar adalah senjata satu-satunya lelaki yang banyak wanita cari. Karena 4 dari 10 lelaki sudah terbukti, susah dalam mengontrol kesabaran. Belajarlah untuk bersabar dalam situasi tersusah apapun, karena jika anda mempunyai karakter yang penyabar, poin anda terhitung tinggi di mata para wanita.


be patient


4. Be honest

Kunci sukses dalam setiap hubungan adalah paling utama itu "Kejujuran". Belajar untuk jujur kepada satu sama lain, agar terjauh dari masalah-masalah lampau anda ataupun si Dia. Jika anda berhasil jujur kepada pasangan anda, maka anda sudah di nyatakan siap untuk menjalani hubungan yang serius.


.
be honest

5. Accept her, as herself

Dalam setiap hubungan percintaan sudah semestinya mempunyai 5 bumbu yang seharusnya selalu di tetapkan jika anda ingin mempunya hubungan yang baik tetap langgeng. Yaitu, mempunyai komunikasi yang baik antara satu sama lain, mempunyai pemikiran yang luas, mempunyai kesabaran yang baik, jujur satu sama lain, dan terakhir adalah anda harus menerima kekurangan mau pun kelebihan pasangan anda masing-masing. Jangan terlalu berpatokan dengan pemikiran tentang keburukan pasangan anda, karena pemikiran tersebut lah yang akan membuat hubungan anda kandas tanpa sebab yang pasti.


accept her, as herself



Namun dari 5 tahap di atas, ada satu yang paling terpenting melebihi semua tahap dalam sebuah hubungan, yaitu adalah kepercayaan anda dengan pasangan anda masing-masing. Percaya adalah satu-satu yang anda harus miliki. Percayalah dengan artikel yang satu ini, maka hubungan anda dijamin langgeng. Namun jika anda sudah tidak memiliki ke-5 tahap di atas dalam hubungan anda, tenang saja. Pada artikel selanjutnya kami akan memberikan TIPS DAN TRICK CARA MENGAKHIRI SEBUAH HUBUNGAN. So? STAY TUNE YA!


SALAM HOAX!

6 comments:

 
Toggle Footer