Post Terbaru
Loading...
Monday, November 9, 2015

5 CARA MENIKMATI FASE FRIENDZONE

4:17 PM

TIPS AND TRICK MENIKMATI FASE "FRIENDZONE"


Setiap dari kita sudah pastinya pernah melalui serta mengalami fase "friendzone" yang mana posisi anda yang hanya bisa menyukai si Dia hanya sebatas Berteman. Sudah terbukti bahwa 7 dari 10 lelaki tidak bisa memanfaatkan dan memutar balikan posisi ini.


Maka itu alangkah baiknya jika anda dapat memutar balikan posisi tersebut. Karena 3 dari 10 lelaki terbukti dapat memutar balikan posisi tersebut, dan lelaki itu termasuk saya. Dan karena itu saya ingin membagikan kepada anda pembaca setia NIHOAX, bagaimana caranya mengatasi WORLD OF FRIENDZONE. Maka itu saya disini akan memberikan kepada anda TIPS AND TRICK MENIKMATI FASE FRIENDZONE. Ingin tahu bagaimana caranya? CHECK THIS OUT!

AGEN POKER ONLINE




1. Visit her house twice a weeks

Pada tahap pertama ini sudah pastinya anda akan bingung, apa maksudnya untuk selalu berkunjung kerumah nya si Dia? Begini, dengan anda sering berkunjung kerumahnya, anda akan lebih mengetahui suasana rumah nya. Dan jangan lupa pelajari setiap karakter setiap keluarga, berwajah baiklah serta berpakaian sopanlah ketika anda sedang berkunjung kerumahnya, karena dengan anda mengikuti apa saya berikan, kemungkinan 51% orang tua serta kerabat yang ada dirumahnya akan menilai mu baik. Dan jangan lupa untuk membawa bingkisan kecil, seperti buah-buahan ataupun snack, dan lain-lainnya.

berkunjunglah kerumah si Dia

2. Invite her to your house

Dan sekaranglah langkah kedua anda untuk mengajaknya kerumah anda. Namun jika si Dia tidak menerima permintaan anda, baca kembali pada 5 TIPS CARA MENGGAET PASANGAN HIDUP, Baca lah dan pelajari lebih dalam pada langkah ketiga. Dan jika anda berhasil memasuki langkah kedua, yang mana artinya bahwa si Dia menerima permintaan anda untuk kerumah anda, disini lah kesempatan emas anda untuk memperdekat hubungan anda antara si Dia yang awalnya hanya sebatas teman biasa.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Ajaklah si Dia untuk menonton film bersama di ruang tamu anda, biarkan si Dia memilih film yang Ia inginkan. Mengapa membiarkan si Dia yang memilih? Agar si Dia akan berfikir bahwa anda hanya sebatas mengajak untuk menyaksikan film biasa bersama. Namun pada kenyataannya bahwa agar niat busuk anda tidak tercium olehnya. Akhirnya disinilah kesempatan anda untuk lebih intim dengannya.


ajaklah Ia berkunjung kerumah anda
ajaklah si Dia berkunjung kerumah anda

3. GO TRAVELLING

Jika anda telah berhasil melalui tahap pertama dan ke-dua, berarti anda memasuki tahap dimana anda akan mengeluarkan biaya kocek yang lebih banyak. Ajaklah dia berpergian ke pantai atau kemana pun yang Ia sukai. Sekali lagi, biarkanlah Ia memilih yang Ia inginkan. Dengan anda berpergian jauh bersama nya, sudah otomatis ini akan membuat kenangan manis bersama anda. Dalam kesempatan ini, janganlah anda membuat kesalahan sedikit atau sekecil apa pun, karena sedikit saja kesalahan yang anda buat, akan bersifat fatal. jadi? bersifat baiklah, dan jadilah diri anda sendiri.


berpergianlah bersama nya

BANDAR CEME ONLINE


4. BE MORE CARE WITH HER

Anda telah memasuki tahap ke-empat. Dimana tahap ini tidak jauh berbeda dengan artikel sebelumnya di tahap ke-empat juga, pelajari lah lebih mendalam pada artikel 5 TIPS CARA MENGGAET PASANGAN HIDUP, dan yang berbeda adalah disini anda akan memperdalam tujuan pertanyaan anda. Contohnya, "kalau boleh aku tahu, kamu uda pernah ngapain aja sebelumnya dengan mantan kamu?", disinilah unsur pikiran busuk anda mulai bekerja. Jika Ia menjawab dengan kata-kata yang sederhana, berarti jawaban tersebut bukanlah jawaban yang sebenarnya. Namun jika Ia menjawab dengan jawaban yang sebenarnya. SELAMAT IA TELAH MASUK KEDALAM PERANGKAP BUSUK ANDA.

selamat anda memasuki tahap dunia gelap


5. GO BACK TO THE STEP 2

Selamat anda telah memasuki tahap terakhir! Yang mana di tahap ini anda akan mengeluarkan semua isi pikiran busuk anda. Kembali lagi seperti tahap ke-dua pada halaman ini, namun berbeda dengan tujuan anda. Tujuan anda kali ini adalah MENCIUMNYA, agar anda terselamatkan dari status FRIENDZONE lalu menjadi berstatus TEMAN TAPI MESRA. Sekali lagi, ajaklah Ia menonton film yang biarkan Ia yang memilihnya kembali, dan satu hal yang harus anda bisa lakukan dengan sempurna adalah, anda harus pintar dalam membaca TIMING. 

Dan jika anda salah timing sedikit saja, akan bersifat fatal, yang artinya adalah semua perjuangan anda dimulai dari tahap pertama hingga ke-lima akan sia-sia begitu saja. Maka itu anda harus pintar dalam membaca timing. Carilah waktu yang tepat untuk menciumnya, dan jika anda berhasil menciumnya. SELAMAT! ANDA SIAP MENJADI AYAH!

PLAY WITH HER! HEHE

Hanya 3 dari 10 lelaki yang berhasil menggunakan metode ini. Dan jika anda tidak berhasil dengan menggunakan metode ini? Tenang! Artikel selanjutlnya kami akan memberikan TIPS AND TRICK MENIKMATI MASA LAJANG ANDA. So? STAY TUNE YA!


SALAM HOAX!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer