Post Terbaru
Loading...
Tuesday, November 10, 2015

5 TIPS AND TRICK MENIKMATI MASA LAJANG MU

6:05 PM

TIPS AND TRICK MENIKMATI MASA LAJANG MU


Apa yang sebenarnya membuat seorang lelaki itu melajang begitu lama? Sudah pasti nya anda mengetahui alasan dari jawaban tersebut. Biasanya dengan beralasan belum menemukan yang cocok dan lain-lain. Survei membuktikan bahwa 25% lelaki single didunia merasakan stress serta depressi yang berkelanjutan. Namun tahukah anda bahwa 15% dari 25% lelaki single didunia tersebut tidak bisa menikmati lajangnya tersebut?


Namun pada kenyataannya, 10% dari 25% lelaki tersebut dapat menikmati masa lajangnya tersebut. Dan mereka menerapkan metode yang mungkin bagi sebagian orang akan berkata "biasa saja" namun untuk mereka? Metode tersebut sangat berpengaruh bagi mereka yang berstatus SINGLE atau JOMBLOIngin tahu bagaimana caranya untuk menikmati masa lajang anda? CHECK THIS OUT!


1. Carilah kesibukan

Carilah kesibukan yang menurut anda kesibukan tersebut akan membuat anda akan lebih cepat menghabiskan waktu. Jangan biarkan diri anda jatuh dalam ke bosanan yang berkepanjangan. Sebiasa mungkin sibuk-kan lah diri anda,

carilah kesibukan untuk diri anda


2. Hibur diri anda sendiri

Hiburlah diri anda sendiri dengan melakukan kegiatan yang anda sukai. Contohnya dengan bernyanyi, memasak, menonton film, dan lain-lain. Namun jika cara tersebut tidak ampuh terhadap anda, maka hiburalah orang lain dahulu dan barulah anda bisa menghibur diri anda kemudian.

nihoax.blogspot.com


3. Jangan berfikir negatif dalam segala hal apa pun

Paksaan diri anda untuk tidak befikiran negatif dalam segala hal apa pun. Dan jangan buat diri anda memikirkan hal yang sudah berlalu, karena yang berlalu biar lah berlalu, jalani hidup anda yang sekarang ini, serta rubahlah sedikit demi sedikit kebiasaan buruk anda. Karena dengan begini untuk kedepannya pun anda akan siap untuk mencari pasangan hidup untuk mengisi kekosongan anda selama ini.

be positive!

4. Go anywhere you wanna go

Pergilah kemana pun yang anda inginkan, segarkan jiwa anda yang suasana baru. Dan jangan lupa ajaklah beberapa teman anda untuk berpergian bersama anda, ataupun keluarga anda. Demi mencari ketenangan jiwa serta kebahagiaan fikiran anda.

go there, to the place that to wanted


5. DO WHATEVER YOU WANNA DO

Lakukan setiap hal yang anda inginkan, lepaskan fikiran serta beban yang ada dalam diri anda. Karena dengan begini, adalah tahap-tahap untuk mempersiapkan diri anda untuk belajar kembali 5 tips cara menggaet pasangan hidup. Agar diri anda pun terlepas dari beban kesendirian, ajarilah diri anda untuk bagaimana menyayangi hidup tanpa menyia-nyia kan waktu sedikitpun. Karena setiap detik adalah kesempatan.

do whatever you wanna do


Jika anda telah berhasil dengan tahap ini, selamat! anda adalah seorang lelaki yang dapat di andalkan! dalam artikel selanjutnya, kami akan memberikan TIPS MELANGGENGKAN HUBUNGAN PERCINTAAN ANDA. So? STAY TUNE YA!

SALAM HOAX!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer