Post Terbaru
Loading...
Monday, November 23, 2015

5 TIPS UNTUK MENGAKHIRI SEBUAH HUBUNGAN

6:10 AM

TIPS UNTUK MENGAKHIRI SEBUAH HUBUNGAN



Percintaan? Asmara? Cinta Monyet? siapa kah yang tidak pernah mengalami dari ketiga tersebut? 99% manusia didunia sudah terbukti bahwa pernah melewati serta mengalami masa-masa tersebut. Dan jika anda belum pernah melewati masa-masa tersebut, anda telah masuk kedalam 1% dari manusia didunia yang belum pernah melwati masa-maa tersebut. Silahkan anda membaca dan serta lebih mendalami dalam soal percintaan, baca kembali Tips And Trick Menggaet Pasangan Hidup.


Namun beberapa dari sekian banyak pasangan didunia lebih memilih untuk mengkandaskan hubungan mereka, ketimbang mempertahankan nya. Dan ada juga beberapa faktor yang membuat mereka terhitung sulit untuk memutuskan hubungan tersebut. Karena dari itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan TIPS UNTUK MENGAKHIRI SEBUAH HUBUNGAN. CHECK THIS OUT!




1. Trying to fix it first

Banyak cara untuk mengakhir sebuah hubungan asmara anda dengan si "Dia" namun sebenarnya ada berbagai cara agar hubungan anda berakhir secara baik-baik. Langkah awal anda haruslah mencoba terlebih dahulu untuk memperbaiki semua situasi serta kondisi anda dengan nya. Jika ternyata semuanya bisa di perbaiki, baca lah TIPS UNTUK MELANGGENGKAN HUBUNGAN PERCINTAAN. Namun jika pada akhirnya hasilnya masih tetap sama, barulah anda melangkah ke langkah kedua.

Trying to fix it first


2. Carilah titik kesalahannya

Pada langkah ini anda haruslah yang selalu membuat perjalanan alur cerita anda yang mana akan menjadi buruk dari sebelumnya. Carilah titik kelamahannya, dan buatlah Ia seakan-akan yang selalu membuat kesalahanan dimata anda maupun dimata orang luar, baik teman ataupun kerabat terdekat anda.

Why always me?


3. Cobalah mencari cadangan pasangan

Barulah pada tahap ini anda sudah memulai untuk mencari cadangan si "Dia". Sehingga pada saat anda sudah mengakhiri hubungan anda dengan nya, anda tidak sendirian karena sudah memiliki cadangan sebelumnya.


Find another one


4. Selingkuh

Jika anda sudah benar-benar sampai pada tahap ini, berarti anda sudah benar-benar yakin akan mengakhiri hubungan anda, namun tahap ini cukup beresiko karena prilaku anda akan ternilai amatlah buruk di matanya. Namun jika anda sudah benar-benar yakin akan keputusan yang anda buat, ambilah resiko tersebut. Karena jika anda sudah sampai tahap ini, akan berat dan amatlah sulit untuk kembali lagi. Cara ini terkenal dengan resiko besarnya, maka dari itu fikirkan lah dahulu secara matang-matang terlebih dahulu akan semua resiko yang akan anda ambil.


Selingkuh

5. Break Up

Selamat anda telah memasuki tahap terakhir yang mana hubungan anda akan benar-benar berakhr dengan nya. Pada tahap ini tugas anda adalah anda yang akan memutuskan hubungan, bukanlah "Dia" yang memutuskan hubungannya dengan anda. Sekali lagi buatlah posisi Ia yang mana se akan-akan yang bersalah atas hubungan anda dengannya. Jika sudah begitu maka anda yang memegang semua kendali atas semuanya. Keputusan terakhir ada pada anda, ingin menjauh atau tetap menjadi teman dekat. Namun sayang nya jika anda menggunakan semua tahap ini, kemungkinan untuk tetap berhubungan sangatlah kecil.


Break Up


Selamat hubungan anda telah kandas dengannya. Namun 2 dari 10 orang lelaki yang telah kami survey yang mana mereka telah mencoba tahap-tahap ini, rata-rata mereka pada akhirnya merasa ingin kembali lagi dengan si "Dia" dikarenakan kenangan yang telah mereka lalui amatlah berat untuk dilupakan dan ada juga yang beralasan hubungan mereka terlanjur sudah lama. Dan jika anda masuk kedalam 2 dari 10 lelaki tersebut, tenang saja pada kesempatan berikut nya kami akan memberikan TIPS DAN TRICK BALIKAN DENGAN SI MANTAN. So? STAY TUNE YA!


SALAM HOAX!

2 comments:

 
Toggle Footer