Post Terbaru
Loading...
Sunday, November 29, 2015

5 TIPS UNTUK BALIKAN DENGAN SI MANTAN

3:34 AM

TIPS UNTUK BALIKAN DENGAN MANTAN



Mantan? apakah definisi dari kata "Mantan" ? Mantan adalah seseorang yang pernah singgah ataupun pernah menjadi seseorang yang cukup berdampak dalam hidup anda maupun saya sendiri. Seseorang yang pernah menjadi bagian dari hidup kita. Tidak ada satupun orang yang terlepas dari kata mantan, sekalipun Ia adalah seorang Presiden. 


Sudah sepatutnya jika seseorang telah disebut sebagai mantan, orang tersebut sudah seharusnya menjauh maupun melupakan semua kenangan yang pernah Anda, Saya, Ia, maupun Kita pernah lalui bersama. Namun memang pada kenyataannya hal tersebut bukanlah hal yang mudah seperti memutar balikan telapak tangan. Memang pada nyatanya semua perjuangan anda untuk berusaha melupakannya akan sia-sia jika anda masih selalu memikirkannya. Maka itu pada kesempatan saat ini, kami akan memberikan TIPS UNTUK BALIKAN DENGAN MANTAN. So? CHECK THIS OUT!




1. Be better

Tahap paling awal adalah Rubah Sifat Buruk anda menjadi lebih baik, dengan begitu sekaligus anda sudah memperbaiki keburukan dalam diri anda. Dengan anda merubah sifat buruk anda, tidak secara langsung anda sudah membuat Diri nya merasa ada campur tangannya dalam perubahan hidup anda.


Be better than before


2. Fix yourself

Dan pada tahap ini tidak jauh berbeda dengan tahap pertama, namun yang membedakan nya adalah tata hidup anda. Jadikan lebih tertata agar lebih berharmoni dan seimbang dengan keburukan anda maupun kebaikan anda. Inti dari point ini adalah, tata hidup anda sebaik mungkin agar hidup anda pun lebih berarti.

Fix yourself


3. Your start

Jika pada tahap 1 dan 2 sudah anda selesaikan, baru lah anda mencoba tahap ini. Pada tahap ini barulah anda secara baik mengajaknya keluar bersama ataupun jalan bersama ke suatu tempat, kemana pun yang Ia turuti saja.


Your start

4. Be what she want


Anda telah masuk kepada tahap paling susah yang lelaki pernah lakukan. Pada tahap ini jadilah apa yang Ia inginkan agar bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan anda yang lalu. Dengan anda menjadi yang Ia inginkan, sudah pasti Ia akan merasa lebih baik bersama kembali dengan anda. Jika anda sudah menjadi seperti yang Ia inginkan, barulah anda meminta Ia menjadi yang seperti anda inginkan seharusnya. Dengan begini kehidupan asmara anda bersama nya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Be what she want


5. Give your best

Selamat anda sudah memasuki tahap terakhir. Dimana tahap ini anda sudah harus siap dengan kenyataan yang akan anda hadapi nasnti, yang mana pada akhirnya anda akan mengajaknya untuk kembali menjadi pasangan anda kembali. Inti dari semua tahap adalah rubah lah sifat buruk anda agar orang disekeliling anda pun menjadi lebih baik pula kepada anda maupun dengan orang lain.Pertama-tama ajaklah Ia untuk berjalan bersama anda, jadikanlah moment ini seperti pertama kali anda mengajak Ia untuk menjadi kekasih hati anda. Dengan begini anda akan merasa dengan setulus hati mengajak Ia menjadi kekasih anda kembali.


Be yourself and give your best


Selamat kepada anda yang telah berhasil melewati semua tahap ini. Selamat jika anda di terima kembali. Pada akhirnya sekalipun anda tidak diterima kembali juga berpengaruh besar dalam hidup anda. Mengapa? karena sebelumnya anda sudah merubah segala sifat buruk dalam diri anda, itu lah alasan anda mengapa anda tidak marah ataupun kesal dengannya. Seharusnya anda yang harus berterima kasih dengan nya, Karena nya jadilah diri anda yang sekarang dengan segala kebaikan maupun keburukan yang sudah anda rubah menjadi lebih baik. Pada kesempatan berikut nya kami akan memberikan TIPS AND TRICK GAYA BERCINTA. So? STAY TUNE YA!


SALAM HOAX!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer