Post Terbaru
Loading...
Saturday, January 2, 2016

5 Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

3:59 PM

Tips and Trick Mengatasi Ejakulasi Dini


NiHoax - Ejakulasi Dini? Pernahkah anda merasa amat sangat susah menahan keluar nya air mani anda pada saat sedang berhubungan intim (Sex)? Dikarenakan tak tertahankan nya sex dewasa anda dengan pasangan anda. Ya! Saya pun pernah mengalami hal seperti itu, wajar bagi kita tak bisa menahan perasaan tersebut. Bagaikan anda sedang berjalan di padang gurun selama seharian tanpa air, lalu tiba-tiba anda diberikan air dingin, bagaimana perasaan anda saat meminumnya?

Banyak dari kita yang tak mudah untuk mengatasinya. Dikarenakan banyak faktor yang memperhambat anda untuk menahan nya, sehingga anda memilih mengeluarkan nya atau melepaskan nya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan Tips and Trick Mengatasi Ejakulasi Dini.

Tips Panas Remaja

1.Perbanyak Latihan Tangan

Maksud dari perbanyak latihan tangan disini adalah sering-sering lah anda Onani. Mengapa? karena dengan anda melakukan latihan tangan, anda akan mengetahui sampai mana batas kenikmatan anda. Dengan begini anda akan terbiasa memperlambat keluarnya air mani anda.

Tips Panas Remaja


2.Perbanyak Menonton Film Dewasa


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Dengan anda memperbanyak menonton Film Dewasa, anda akan dapat mempelajari bagaimana cara membuat pasangan anda mencapai batas kenikmatannya, dan juga anda dapat mempelajari beberapa gaya seks yang menurut anda dapat membuat si Dia ke-enakan tidak ada obat.

Tips Panas Dewasa


3.Pelajari Karakter Pasangan Anda

Hal yang paling paten dalam setiap hubungan intim manusia adalah mempelajari karakter lawan jenis anda masing-masing. Contohnya lawan jenis anda menyukai gaya sex Missionary, ikutilah kemauannya namun dengan catatan bahwa anda menikmati posisi tersebut, dengan begitu anda akan bisa merasakan nikmatnya bercinta. Namun jangan lupa untuk menahan keluarnya air mani anda.

Tips Panas Dewasa


4. Mainkan Pikiran anda

Tahap ini anda harus bisa benar-benar menguasainya karena, jika anda dapat mengontrol pikiran anda pada saat sedang bercinta. Percayalah anda adalah salah satu dari beribu manusia yang hebat dalam hubungan cinta satu malam. Contohnya seperti, pada saat anda sedang bercinta, cobalah untuk memikirkan hal yang lain, namun dengan catatan keras. Anda tetap menggenjot pasangan anda, sehingga Ia tidak mengetahui bahwa anda sedang mempermainkan pikiran anda.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Tips Panas Dewasa


5.Cari Titik Lemah Pasangan Anda

Jika anda sudah pada tahap ini, berarti anda sudah bisa mengatasi ejakulasi dini yang selama ini anda derita. Sekarang saatnya untuk anda mencari titik lemah pasangan anda. Maksud nya dengan anda harus mencari titik lemah pasangan anda itu adalah anda mencari titik puncak kenikmatan pasangan anda. Dengan kata lain adalah anda membuat pasangan mencapai klimaksnya, dan jika sudah anda temukan. Berilah Ia hadiah setelah menjadi pasangan ranjang anda selama ini dengan membuatnya klimaks.

Tips Panas Dewasa

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Jika pada akhirnya anda dapat mengatasi ejakulasi dini, tetapi anda tidak dapat membuat pasangan anda klimaks sebagai hadiah terakhir. Baca kembali Tips and Trick Membuat Pasanganmu Klimaks. Pada kesempatan berikutnya kami akan membagikan Tips Menghindari Hamilnya Pasangan Anda Pada Saat Bercinta. So? STAY TUNE YA!

SALAM HOAX!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer